Penutupan “Balumbo Biduk” Disaksi Langsung Oleh Artis Ibu Kota Della Puspita

44

Merangintoday.com, SAROLANGUN,- Festival Beatrix Balumbo Biduk dalam momentum hari raya idul Fitri 1445 Hijriyah/2024 Masehi, secara resmi telah ditutup, Kamis (25/04/24) sore. dalam festival Beatrix Balumbo Biduk di hari terakhir tersebut dihadiri langsung Artis Ibu Kota dari jakarta Della Puspita, yang turut antusias menyaksikan pacu perahu tradisional tersebut.

Iapun mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk sama-sama melestarikan budaya sebagaimana yang dilakukan masyarakat di Kabupaten Sarolangun ini.

” Halo semua teman-teman di seluruh Indonesia, perantau yang khususnya dari Sarolangun ayo kita lestarikan tradisi budaya dan kita promosikan kemana-mana balumbo biduk atau pacu perahu tradisional,” kata Bella Puspita.

Dara cantik kelahiran Kota Malang itu bernama lengkap Nisisari Henny Puspita, yang dikenal publik Della Puspita merupakan pemeran dan presenter Indonesia.

Dengan kehadirannya di Bumi Sepucuk Adat Serumpun Pseko membuat heboh para penonton yang berada di arena ancol Sarolangun, tak ayal kehadiran sosok artis tersebut banyak membuat orang ingin berpoto bersamanya, dirinya juga sempat menyerahkan hadiah yang telah disediakan oleh panitia penyelenggara. (Ajk)

LEAVE A REPLY