Polisi Dalami Kematian Susi Puji, Kasat Reskrim : Kematian (SP) Ada Kejanggalan Senin Polisi Akan Bongkar Makam Untuk Eksomasi

922

Fhoto // Makam Susi Puji //Merangintoday.com//

Merangintoday.com, MERANGIN – Kematian Susi Puji (SP) Warga Desa Tegal Rejo Kampung 8, Kecamatan Tabir Lintas Kabupaten Merangin masih meninggalkan kisah misteri, berdasarkan informasi yang beredar di tengah masyarakat, dan penelurusurah HP Korban Susi Puji banyak di temukan kejanggalan terkait kematian korban.

Untuk memastikan penyebab kematian SP, Polres Merangin sudah melakukan penyelidikan penyebab kematian Susi Puji (SP) dan hari Senin (02/09/22) besok Polisi akan melakukan pembokaran makam korban untuk Eksomasi.

“Iya Senin besok Penydik dan dr. Forensik akan membongkar makam korban (SP) untuk melakukan Eksomasi guna mengetahui penyebab kematian korban, karna kematian korban yang beredar di tangah masyarakat sangat tidak wajar”. Ungkap Kasatreskrim.

Menjelang pelaksanaan pembongkaran makam Korban dan untuk Eksomasi, makam korban sudah kita jaga ketat dan di bantu Pemerintah Desa Tegal Rejo Kampung 8 Kecamatan Tabir Lintas.

Tujuan penjegaan makam korban adalah, supaya makam korban tidak ada yang menggangu ataupun yang merusak hingga pelsanaan pembokaran dan Eksomai di laksanakan.

“Penjagaan makam tersebut adalah, jangan sampai makam tersebut jangan ada yang menggangu maupun yang merusak hingga hari pembongkaran dan Eksomasi”. Jelas Kasat lagi.

Terpisah Kepala Desa Tegal Rejo Kampung 8 saat di konfirmasi media mengatakan, iya makam Susi Puji (SP) sudah di jaga oleh pihak kepolisian dan di bantu olah Perangkat Desa, supaya tidak terjadi hal yang di inginkan ataupun takut makam tersebut di rusak oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

“Makam Susi Puji (SP) sudah di jaga oleh pihak kepolisian dan di bantu oleh Perangkat Desa Tegal Rejo Kampung 8 dan juga di makam tersebut sudah di sediakan tenda untuk proses Eksomasi senin besok”. Tandasnya.(Fji)

LEAVE A REPLY