Sidang Pembacaan Tuntutan Terdakwa Injah Hadijah di Tunda, PH Mengajukan Nota Pembelaan

294

Fhoto // Ruangan sidang PN Merangin //

Merangintoday.com, MERANGIN – Sidang pembacaan tuntutan terhadap terdakwa Injah Hadijah, tersangka kasus 310 dan ITE yang di laporkan oleh selegram cantik Wikhe Afrillia .T Rabu (6/09/23) di Pengadilan Negri Merangin di tunda Majelis  Hakim.

Pantauan media ini di ruang sidang (PN) Merangin, Sidang hari ini sudah di jadwalkan Majelis Hakim Rabu (06/09/23) dengan agenda pembacaan tuntutan terhadap terdakwa Injah Hadijah di Pengadilan Negri Merangin (PN) secara Online namun Panesehat Hukum (PH) terdakwa mengajukan pembacaan nota pembelaan terhadap terdakwa Injah Hadijah.

“Hari ini kami mengajukan pembacaan nota pembelaan terhadap terdakwa” ungkap (PH) terdakwa.

Namun jadwal sidang tidak sesuai dengan agenda yang di jadwalkan oleh Majelis Hakim pada sidang sebelumnya, seharusnya sidang hari ini pembacaan tuntutan terhadap terdakwa Namum Penasehat Hukum (PH) mengajukan pembacaan nota pembelaan dan waktu sidang hari ini sangat padat maka Majelis Hakim menjadwalkan sidang kembali pada tangga Selasa (18/09/23) mendatang.

“Karna jadwal sidang hari ini tidak sesuai dengan agenda sidang yang sudah kita jadwal, dan jadwal sidang hari ini terlalu padat maka sidang kita lanjutkan pada Selasa (18/09/23)”. Jelas Hakim.(Fji)

LEAVE A REPLY