Postingan Photo Tidak Senonoh Fb Laura Suci Meresahkan Pengguna Facebook Sungai Penuh

994

Merangintoday.com, SUNGAI PENUH – Postingan video dan foto-foto tidak senonoh banyak mengganggu facebooker saat ini. Apalagi foto itu sengaja disebar pada siang hari dengan men-tag sejumlah nama, tanpa sepengetahuan pemilik akun.

Setiap vidio ataupun photo tidak senonoh di tag sejumlah nama yang kemungkinan besar diambil secara acak melalui akun-akun yang ada di facebook. Dengan mentag nama seseorang, berarti dia mendapat kiriman foto-foto tersebut. Prilaku dan tindakan orang aneh dengan memakai nama akun lain, kemudian menimbulkan keresahan para pengguna facebook.

Terlihat di akun sosial media Laura Suci memposting photo yang tidak senonoh itu dengan judul “Moga Cinta Kita abadi sll ( semoga cinta kita abadi selalu *red) tulisan tersebut di buat sekita dua hari lalu sudah 22 dikomentari dan sebelumnya photo yang diduga orang yang sama pernah di posting di Facebook Elda Ulfa Eldapublik yang sudah dihapus.

Entah apa maksud dan tujuan dari upload photo tersebut, hanya tidak senonoh di upload seperti itu dan tidak layak di lihat oleh publik.

Aktivis Kerinci Dewi Wilonna mengatakan dalam hal tersebut ada unsur kesengajaan, modusnya tidak tau hanya saja kita tidak bisa menerka-nerka.

“Sepertinya ada unsur kesengajaan, foto-foto tidak senonoh itu diposting berulang tapi beda akun Facebook,” Cetusnya. Senin (28/08)

Lebih lanjut Dewi mengatakan, ia tidak berteman dengan akun tersebut tapi dikirim sama orang lain karena sudah sangat meresahkan publik.

” Yang akun fb dulu ada saya lihat karena di kirim, tapi sudah dihapus, sekarang ada lagi dikirim, banyak geram lihat postingan nya, ” Ujar Wilonna

Diakhir konfirmasinya Wilonna mengatakan akan meneruskan postingan tersebut ke polres Kerinci biar diproses secara hukum, karena memang tidak layak untuk di publikasikan apalagi daerah kita mayaritas taat adat dan agama.

” Nanti kita teruskan ke polres Kerinci agar bisa ditindaklanjuti, bagi kami memang sangat meresahkan hal tidak layak diposting untuk apa diposting,” Tutupnya.(Wil)

LEAVE A REPLY