Satu Batang Pinang Dikelurahan Sungai Penuh Berbendera Demokrat

98

Merangintoday.com, Sungai Penuh – Dalam rangka meriahkan HUT RI ke 78 DPC Demokrat Kota Sungai Penuh sumbangan satu batang pinang dengan berbagai hadiah menarik seperti Sepeda, Dispenser dan banyak lainnya. Minggu (20/08).

Acara keramaian bertempat di Kelurahan Sungai Penuh tampak hadir Ketua DPC Demokrat Fajran, SP, MSi dan juga Sekretaris DPC Demokrat Drs. Mulyadi Yacoub dan para tamu undangan lainnya.

Saat Diwawancarai oleh Sekretaris DPC Demokrat Drs.Mulyadi Yacoub yang juga Caleg DPRD Provinsi Jambi menyampaiakan, terima kasih kepada pihak Masyarakat, Pemuda Kelurahan Sungai penuh sebagai panitia pelaksana dalam rangka HUT RI ke 78, Acara tersebut luar biasa antusias masyarakat juga luar biasa dalam meramaikan acara tersebut, insya allah akan berlanjut. begitu senang melihat masyarakat antusias mengikuti Kegiatan-kegiatan ini, harapan kami kedepannya supaya nanti kegiatan-kegiatan seperti ini berjalan dengan lancar kemudian bisa berkesinambungan untuk tahun-tahun berikutnya adalah untuk memeriahkan hut kemerdekaannya untuk masyarakat dan pemuda supaya nanti kegiatan-kegiatan positif ini perlu kita kalahkan demi untuk mencegah kegiatan-kegiatan yang negatif bagi negara Pemuda supaya kegiatan ini akan menjadikan kegiatan yang bermanfaat dan bisa menjadikan semacam kegiatan olahraga untuk masyarakat yang masih muda.

“Terima Kasih kepada masyarakat dan pihak yang terkait sudah memeriahkan HUT RI dengan berbagai kegiatan, harapan kami kedepannya kegiatan ini bukan hanya untuk HUT RI saja tetapi HUT lainnya,” Ungkap Mulyadi Yacoub.

Terpisah Fajran, SP, M. Si Ketua DPC Demokrat Kota Sungai penuh menyampaikan, Ini luar biasa saya tidak menyangka akan semeriah ini.
Satu batang pinang dengan berbagai hadiah menarik kami sediakan atas nama DPC Demokrat Kota Sungai Penuh, acara ini dilaksanakan semata-untuk meriahkan HUT ke 78 RI dan semoga acara seperti ini berlanjut pada pada tahun berikutnya, terima kasih kepada pihak keluarahan Sungai Penuh sebagai penyelenggara, semoga kerjasama ini dapat berjalan pada setiap acara lainnya.

“Terimakasih banyak atas kerjasamanya dan Antusias masyarakat sangat luar biasa dalam memeriahkan hut ri ke 78, Satu batang pinang dengan berbagai hadiah menarik kami sediakan atas nama DPC Demokrat Kota Sungai Penuh, semoga acara ini tetap ada dalam perayaan Hut ri mendatang,” Tutup Fajran.

Diakhir sambutan, Lurah Pasar Sungai Penuh Wiwin Septiadi juga menyampaikan mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Penitia pelaksana dan tokoh masyarakat pemuda/pemudi kelurahan pasar sungai penuh, yang telah bekerja berpartisipasi secara bergotong royong sampai selesainya pegelaran acara untuk memeriahkan HUT RI ke-78 ini Tanpa adanya kendala selama proses perlombaan hingga sampai dihari penutupan ini.

“Saya ucapkan terimakasih banyak untuk sponsor dan masyarakat yang ikut berpartisipasi dan mensukseskan acara kita ini, semoga kedepannya kita bisa buat acara yang lebih meriah dari ini,” Ungkap Lurah.

Acara dilanjutkan pembagian Hadiah pemenang lomba, sekaligus acara penutupan secara resmi oleh Lurah Sungai Penuh.(Fji)

LEAVE A REPLY