Ikuti Babak Penyisihan Piala Kapolri Cup 2023, Dir Lantas Polda Jambi Lepas Keberangkatan 24 Atlet Bola Volly

60

Merangintoday.com, JAMBI – Direktur Lalu Lintas Polda Jambi melepas langsung Kontingen Bola Volly Provinsi Jambi Piala Kapolri Cup 2023 bertempat di Lapangan apel Ditlantas Polda Jambi Kombes Pol Dhafi, Rabu (2/8/23).

Tampak hadir Wadir Lantas Polda Jambi AKBP Moh Luthfi, Pendamping Tim Kontingen Bolla Volly, Kontingen Bola Volly Putra/ putri, serta Pamen dan Pama Ditlantas Polda Jambi.

Disampaikan Dir Lantas Polda Jambi Kombes Pol Dhafi bahwa untuk Provinsi Jambi sendiri masuk pada zona 2 yaitu Kepulauan Riau, Jambi, Bangka Belitung serta Sumatera Selatan dan juga tuan rumah.

” Untuk Kontingen Bola Volly Provinsi Jambi Piala Kapolri Cup 2023 ini Jambi mengirimkan sebanyak 24 orang, terdiri dari Putra dan Putri dari masing-masing kabupaten/kota di Provinsi Jambi, ” ujarnya, Kamis (3/8/23).

Dilanjutkan Kombes Pol Dhafi, bahwa kita juga turut menyertakan Pendamping Kontingen Bola Volly Kapolri Cup Provinsi Jambi sebanyak 10 orang.

” Total yang diberangkatkan ke Palembang Sumatera Selatan sebanyak 34 orang,” lanjutnya

Tidak hanya itu para atlet Bola Volly team Putra dan Putri dari Provinsi Jambi ini diberangkatkan ke Palembang Sumsel mengikuti babak penyisihan pertama yang nantinya merebutkan Piala Kapolri Cup 2023.

” Harapan kita atlet Bola Volly ini bisa membawa nama Provinsi Jambi di kancah Nasional, ” sambungnya.

Kita juga berharap, dengan mengikuti babak penyisihan ini, para atlet Bola Volly ini masuk ke final piala Kapolri CUP 2023 dan mengharumkan nama Provinsi Jambi di bidang Olahraga Bola Volly.

” Atas nama Kapolda Jambi, saya Dir Lantas Polda Jambi Kombes Pol Dhafi secara resmi melepas Kontingen Bola Volly Polda Jambi Piala Kapolri Cup 2023, dan mengucapkan selamat bertanding kepada para atlet serta jaga sportifitas selama perlombaan berlangsung, ” pungkasnya.

Acara dilanjutkan dengan foto bersama serta pelepasan secara simbolis oleh Dir Lantas Polda Jambi Kombes Pol Dhafi kepada 24 atlet Bola Volly Polda Jambi Piala Kapolri Cup 2023. (Team)

LEAVE A REPLY