Heboh,,, Warga Gading Jaya Tabir Selatan Temukan Mayat Tertelungkup di Kebun Sawit Milik Warga 

711

Merangintoday.com, MERANGIN – heboh ,,, Warga Gading Jaya Kecamatan Tabir Selatan di hebohkan dengan penemuan mayat tertelungkung di kebun sawit milik warga tepatnya di Jl. Loging, Dusun. Mekar Jaya, Desa. Gading Jaya Kecamatan Tabir Selatan dengan kondisi sudah membusuk Senin (31/07/23) sekitar pukul 10.30 wib.

Korban di ketahui bernama Widadi Bin Panut (41) Warga Jl. Bintan Sungai Sahut, Desa. Sungai Sahut Kecamatan Tabir Selatan Kabupaten Merangin Jambi.

Penemuan mayat berawal dari sekira pukul 10.30 wib saksi AHMAD MUSLIKHUN pulang dari memanen sawit dan melewati kebun milik Sdri NUNUNG di Jl. Loging, Dusun. Mekar Jaya, Desa. Gading Jaya Kecamatan Tabir Selatan, dan melihat ada sesosok tubuh dalam kondisi tengkurap.

Setelah melihat mayat Ahmad Muslikhun langsung menghubungi anggota bhabinkamtibmas Polsek Tabir Selatan AIPDA CATUR ANDRIYONO, atas informasi tersebut anggota bhabinkamtibmas melakukan pengecekan dan benar ditemukan mayat yang awalnya tidak diketahui identitasnya, lalu dilakukan koordinasi dengan satreskrim merangin dan puskesmas Muara Delang.

Kemudian dilakukan pemeriksaan oleh dr. Istiono Aries Pratomo, M.M, dan hasil pemeriksaan dari pemeriksaan luar tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan maupun gigitan hewan berbisa.

Kemungkinan besar penyebab dari korban meninggal disebabkan kelelahan (Cardiac Arrest), atau henti jantung tiba-tiba (Suddent Cardiac death).

Setelah dilakukan identifikasi keluarga korban meminta agar langsung di makamkan, dikarenakan tidak ditemukannya tanda-tanda kekerasan pada korban, adapun pihak kelurga yang menerima korban adalah kakak kandung.

Penemuan mayat tersesebut di benarkan oleh Kapolsek Tabir Selatan AKP. Fatkur Rohman .SH.MM, Iya tadi ada penemuan mayat di Jl. Bintan Sungai Sahut, Desa. Sungai Sahut Kecamatan Tabir Selatan setelah di identifikasi mayat benama Widadi Bin Panut (41) Warga Jl. Bintan Sungai Sahut, Desa. Sungai Sahut Kecamatan Tabir Selatan.

” Iya tadi ada penemuan mayat di Jl. Bintan Sungai Sahut, Desa. Sungai Sahut Kecamatan Tabir Selatan, korban bernama Widadi Bin Panut (41) Warga Jl. Bintan Sungai Sahut, Desa. Sungai Sahut Kecamatan Tabir Selatan”. Ungkap Kapolsek.

Kapolsek juga mengatakan setelah di identifikasi oleh dokter dan Forensik Polres Merangin, mayat tidak di temukan tanda – tanda kekerasan dan gigitan hewan berbisa namun besar kemungkinan korban mengalami kelelahan (Cardiac Arrest), atau henti jantung tiba-tiba (Suddent Cardiac death).

” Setelah di identifikasi oleh dokter dan Forensik Polres Merangin tidak di temukan tanda – tanda kekerasan dan gigitan hewan berbisa namun besar kemungkinan korban mengalami kelelahan (Cardiac Arrest), atau henti jantung tiba-tiba (Suddent Cardiac death) “. Ungkapnya lagi.

Korban langsung di serahkan ke keluarga korban untuk proses pemakaman di rumah duka.(Fji)

LEAVE A REPLY