Serpihan Pecahan Botol Miras Bertaburan Dihalaman Polres Sarolangun

79

Merangintoday.com, SAROLANGUN – Selasa 21 Maret 2023 sekira pukul 15:00 WIB dihalaman polres Sarolangun ditemukan serpihan pecahan Botol Miras, tampak anggota Sabhara polres Sarolangun tengah membersihkan serpihan tersebut agar tidak melukai kaki.

Tidak hanya serpihan pecahan botol saja, ada juga ratusan Knalpot Brong (Racing) yang dinilai mengganggu pengguna jalan ditemukan menumpuk disana, tidak tau siapa pemiliknya.

Setelah di teliti dan di telusuri oleh media ini di lapangan ternyata serpihan botol miras dan knalpot tersebut merupakan hasil sitaan dari operasi pekat selama satu bulan menjelang awal bulan ramadhan, serta operasi keselamatan berlalu lintas dan operasi Antik.

Barang bukti yang dimusnahkan tersebut, berupa knalpot brong sebanyak 113 buah, Minuman keras sebanyak 1.000 botol dengan rincian 56 botol bir bintang, 20 botol vodca, 26 botol anggur merah, 26 botol Newport dan sisanya anggur ketan hitam, bir putih, Malaga, dan tuak sebanyak 40 liter.

“Ini merupakan hasil dari Operasi Antik dalam satu bulan terakhir, dan barang bukti ini kita musnahkan, “Kata Kapolres AKBP Imam Rachman S.Ik

Tidak hanya ribuan botol miras saja yang dimusnahkan, namun aparat kepolisian tersebut juga memusnahkan 20 unit senjata api rakitan.

”20 pucuk senpi rakitan jenis senjata tradisional (Kecapek) ini merupakan Hasil dari sosialisasi Bhabinkamtibmas yang diserahkan dari warga Singkut, “Jelasnya

Dalam kegiatan tersebut hadir langsung Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman, S.Ik, Asisten I Drs H Arief Ampera, Anggota DPRD Sarolangun M Fadlan Kholiq, Mewakili Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Amaraldo Cornelius, Kakan Kemenag Sarolangun Drs H M Syatar, Kakan Kesbangpol Sarolangun Hudri, M.Pd.I, Perwakilan Kejari Sarolangun, Perwakilan Pengadilan Negeri Sarolangun, Kabag OPS Kompol A Bastari Yusuf, Kasat Reskrim Iptu Cindo Kottama, Kasat Lantas AKP Marsani serta Jajaran JPU Polres Sarolangun. (Ajk)

LEAVE A REPLY