Kasus Pembunuhan Sadis Terhadap Gadis Cantik Di CNG Masih Diselidiki

318

Merangintoday.com, SAROLANGUN,- Polisi Resort Sarolangun melalui Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) saat ini masih melakukan penyelidikan kasus pembunuhan sadis terhadap SA (15) gadis Cantik yang masih berstatus siswi SMPN 25 Sarolangun di  Kecamatan Cermin Nan Gedang.

Kejadian tersebut terjadi pada hari Sabtu 4 Maret 2023, yang mana jasad SA ditemukan pukul 17:00 WIB sudah kaku dan bersimbah darah di kebun sawit dengan bekas luka sayatan di lehernya.

Sudah memakan waktu tiga hari sejak kejadian tersebut namun pihak dari kepolisian belum berhasil mengungkap siapa pelakunya.

Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman S.Ik MH melalui Kasat Reskrim polres Sarolangun Iptu Cindo Kotamma S.Ik. saat di hubungi melalui via WhatsApp mengatakan saat ini pihaknya terus melakukan pendalaman kasus tersebut seraya melakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Saat ini masih tahap penyelidikan, dan kami terus berupaya semaksimal mungkin agar segera terungkap siapa pelakunya, dan kepada pihak keluarga korban mohon bersabar biarkan kami bekerja, “Terangnya .(Ajk)

LEAVE A REPLY