Aniaya Istri Siri, Rio Mandala Putra di Cokok Polisi

629

Merangintoday.com, MERANGIN – Sungguh perbuatan yang sangat tidak dapat di contohkan, seharus nya istri itu di ayomi dan di lindungi, namun berbeda yang di lakukan oleh Rio Mandala Putra warga Bukit Tiung Bangko, dirinya harus berurusan dengan polisi usai melakukan penganiayaan terhadap istri sirinya.

Informasi yang berhasil di himpun, kejadian berawal Pada Hari selsa (03/01/23) saat pelapor pergi kerumah temannya Wina (Saksi) sekitar pukul 09.00 wib, tidak berselang lama datang terlapor Rio Mandala Putra mengajak pelapor pulang kerumahnya, yakni pelapor adalah istri sirinya, namun pelapor tidak mau.

Merasa geram pelapor tidak mau di ajak pulang, terlapor Rio Mandala Putra merasa kesal langsung melakukan pemukulan di bagian kepala pelapor dan menarik tangan pelapor sehingga pelapor tersungkur dan mengalami luka goresan di kepala dan luka memar di kedua tangan pelapor.

Mendapat perlakuan kasar dari Rio Mandala  Putra istri siri terlapor langsung membuat laporan ke Polres Merangin.

Tidak berselang lama team Elang Satreskrim Polres Merangin langsung bergerak mencari pelaku dan mendatangi rumah pelaku yang berada di wilayah bukit tiung, ternya pelaku tidak berada di rumah, lalu team Elang Satreskrim Polres Merangin mendapat informasi bahwa pelaku dalam perjalanan menuju Polres Merangin hendak menjemput istri sirinya, dan langsung di amankan aparat.

Setelah melakukan penangkapan secara persuasif pelaku di bawa ke Polres Merangin untuk penyelidikan lebih lanjut.

Penangkapan tersebut di benarkan oleh  Kasatreskrim Polres Merangin AKP. Kapolres Merangin AKBP. Dewa Ngakan Arianta .S.I.K , iya team Elang Satreskrim Polres Merangin mengamankan pelaku tidak pidana penganiayaan terhadap istri sirinya.

“Iya Team Elang mengamankan tersangka penganiayaan dan kekerasan terhadap istri sirinya dan pelaku sekarang sudah di tahan di Polres Merangin guna penyelidikan lebih lanjut”. Singkatnya.(Fji)

LEAVE A REPLY