Upaya Melawan Hukum, Warga Sungai Pinang Halangi APH Ke TKP Penembakan

702

Fhoto // Akses Jalan Menunu Desa Sungai Pinang  di Blokir Warga //

Merangintoday.com, MERANGIN – Pasca  Penembakan oleh orang tak (OTK) di Desa Sungai Pinang Kecamatan Sungai Manau Kabupaten Merangin pada Minggu (11 /12/22) lalu masih menjadi teka teki.

Pasalnya pelaku penembakan Ardianto Warga Desa Muara Kibul Kecamatan Tabir Barat hingga kini belom berhasil di ungkap oleh pihak polres Merangin, dan masih menjadi misteri.

Pantauan Media ini di lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) tregesi berdarah itu , akses jalan menuju ke Desa Sungai Pinang di Blokir oleh Warga setempat sehingga Polisi sulit untuk masuk ke TKP karna jalan di blok oleh warga.

” Pasca penembakan Ardianto Warga Muara Kibul Oleh Orang Tidak Dikenal (OTK) akses jalan menuju ke Desa Sungai Pinang di Blokir Warga “. Ungkap Wartawan Media Ini.

Pemblokiran jalan ini di benarkan oleh Kapolsek Sungai Manau Iptu Mulyono, iya setelah pasca pen dengan tragedi tersebut pada hari Senin ,sehari pasca penembakan membuat anggota Kepolisian Sungai Manau kewalahan untuk menuju Tempat Kejadian Perkara ( TKP) penembakan.

” Disaat tim mau menuju TKP, ada penolakan dari warga Sungai Pinang, dengan cara memblokir jalan, setelah di jelas kan dengan warga, bahwasanya tidak ada razia PETI, setelah dilakukan Negoisasi dengan warga, maka blokir jalan di buka”. Singkat Kapolsek.(Fji)

LEAVE A REPLY