Diguyur Hujan Deras Puluhan Rumah Di Kederasan Panjang Terendam Banjir

211

Merangintoday.com, MERANGIN – Tingginya intensitas hujan yang mengguyur wilayah Kabupaten Merangin membuat sejumlah daerah sungai meluap dan menyebabkan. Puluhan rumah di Desa Kederasan Panjang Kecamatan Batang Masumai Kabupaten Merangin terendam Banjir.

Pantauan Media ini di Lokasi ada puluhan rumah yang terendam Banjir hingga ketinggian air mencapai dua meter, dan tampak warga sibuk mengangkat prabotan rumah tangga yang terendam Banjir.

Hingga kini terpantau belum ada bantuan dari pihak Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Merangin di lokasi Banjir maupun memberi bantuan kepada warga setempat.

Seperti yang di ungkapkan warga setempat Maisitoh kepada media ini, hujan deras yang mengguyur wilayah Desa Kederasan Panjang dari sore kemaren hingga menyebabkan seluruh sungai meluap dan banjir, sehingga puluhan rumah warga terendam Banjir.

“Iyo bg, hujan lebat dari sore kemaren, sehingga sungai dan sawah meluap sehingga terjadi banjir yang menyebabkan puluhan rumah warga terendam Banjir”. Ungkapnya.

Maisitoh juga mengatakan hingga saat ini belom ada bantuan dari pihak Badan Penangulanan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Merangin untuk membantu warga yang terkena banjir.

“Sampai kini belum ada bantuan dari pihak BPBD Kabupaten Merangin untuk membantu warga yang terkena banjir”. Tandasnya.(*)

Penulis : Vani
Editor    : Fajri Sr

LEAVE A REPLY