Heboh, Warga RT 21 Lorongkampar Temukan Manyat Wanita Tewas Tergantung

742

Merangintoday.com, MERANGIN – Warga RT. 21 Lorong Kampar Kelurahan Pematang Kandis Kecamatan Bangko Kabupaten Merangin dihebohkan dengan penemuan  Seorang perempuan Mati dengan Keadaan Tali terikat dileher, pada Rabu (05/10).

Informasi yang dihimpun Media ini, Korban Bernama Rosi (32) Warga Sumatra Barat, Dirinya Ditemukan Keluarga Tewas Gantung diri di Rumah nya.

Seperti yang dikatakan Oleh Tetangga Korban, Julia Len bahwa kejadian pagi tadi (red), Dan Korban sudah dibawa ke Rumah sakit dan akan dibawa Ke Kampung Halaman untuk di Makamkan.

“Iyo, kejadian pagi tadi, Di RT 21 Lorong Kampar ni, Korban nak dibwak ke Padang, kato nyo nak dikebumikan disano,” Kata Narasumber.

Kapolres Merangin AKBP Dewa Ngakan Nyoman Arinata melalui Kapolsek Kota Bangko AKP Harianto Sitepu S.H, MM membenarkan Hal Tersebut, Dan Korban sudah Di bawa Keluarga Ke Padang.

“Iya benar, Kejadian 12.30 Wib Korban sudah dibawa Ke Padang dengan Keluarga, kami saja tidak dapat ngambil Foto korban, Karena Langsung di Bawa keluarga Ke Padang,” Kata Kapolsek.(*)

Penulis    :   Taplimer 

LEAVE A REPLY