Tinggalkan Tugas Negara, Kepala Bappeda Sarolangun Diduga Bawa Honorer dan Jamaah Umrah Ke Mekkah

596

Merangintoday.com, SAROLANGUN -Polemik ketidakhadiran Kepala Bappeda Sarolangun H Muhammad, S.Ag dalam pembahasan P-APBD Tahun anggaran 2022 bersama DPRD Sarolangun kian menarik.

Ketidakhadiran pejabat penting Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) tersebut dengan meninggalkan tugas negara dan diklatpim II, ternyata untuk kepentingan lain.

Dari penelurusan media ini, pejabat tersebut diduga tengah membawa jamaah umrah ke Mekkah bersama satu orang tenaga honorer atau Tenaga Kontrak Daerah (TKD) yang diduga juga bertugas di Bappeda Sarolangun.

Melalui laman Facebook, salah satu orang honorer yang juga ikut dalam rombongan jamaah umrah tersebut, bahwa mereka berangkat ke Mekkah dengan membawa jamaah umrah melalui jasa biro travel umrah dengan nama perusahaan PT Priaventure Sarolangun.

“Bismillah, manasik pembekalan terakhir persiapan keberangkatan 16 September 2022 sebanyak 118 orang, insa Allah..mari umroh bersama PT Priaventure Sarolangun,” tulis salah satu akun facebook Aripsyah bin Aripin, dalam laman Facebook-nya.

Terkait hal ini, media ini masih menunggu keterangan resmi dari Kepala Bappeda Sarolangun, karena saat ini masih dalam suasana perjalanan umrah di Mekkah.(*)

Penulis    :    Ajenk

LEAVE A REPLY