Mengaku Sebagai Buser Dari Polda Jambi, 6 Oknum Wartawan Nyaris di Hakimi Masa

1314

Merangintoday.com, MERANGIN – Bisa di bilang nekad 6 orang oknum wartawan nyaris di hakimi warga Desa Muara Jernih Kecamatan Tabir Ulu Kabupaten Merangin, ke enam oknum wartawan tersebut nyaris di hakimi warga saat mereka mengaku sebagai anggota Buser Polda Jambi, hendak melakukan razia aktivitas Penambangan Emas Tampa Izin atau Peti .

Informasi yang berhasil di himpun media ini keenam oknum wartawan tersebut melakukan Razia PETI, dan mengaku sebagai Buser Dari Polda Jambi, namun di saat melakukan Razia keenam Oknum tersebut tidak bisa menunjukan identitasnya sebagai polisi, dan akhirnya warga menahan ke enam Oknum wartawan tersebut dan di serahkan ke Polsek Tabir Ulu.

 

” Dio ngaku Buser dari Polda Jambi, untuk melakukan Razia Peti, namun di saat warga minta menunjukan indentitasnya, keenam oknum wartawan tersebut tidak bisa menunjukan identitas sebagai polisi “. Ungkap Warga Setempat.

Warga setempat juga mengatakan, merasa curiga dengan keenam oknum tersebut, warga langsung menahan oknum wartawan tersebut untuk menghindar dari amukan massa, dan langsung di serahkan ke Polsek Tabir Ulu.

“Karna kami merasa curiga, mereka tidak bisa menunjukan identitasnya, keenam oknum tersebut langsung kami amankan untuk menghindar dari amukan massa, dan langsung kami serahkan ke Polsek Tabir Ulu”. Tandasnya.

 

Kejadian ini di berantakan oleh Kapolsek Tabir Ulu, IPTU Ramadhan Agustiansyah. SH, iya benar tadi warga Desa Muara Jernih mengamankan 6 oknum wartawan yang mengaku Buser Polda Jambi dan ingin melakukan Razia PETI, namun ke enam pelaku tidak bisa menunjukan identitas warga langsung mengamankan untuk menghindar amukan warga, dan ke enam Oknum wartawan langsung di serahkan ke Polsek Tabir Ulu.

” Iya tadi Warga Desa Muara Jernih mengamankan 6 oknum wartawan yang mengaku sebagai Buser Polda Jambi “. Ungkap Kapolsek Tabir Ulu.

 

Kapolsek juga mengatakan, keenam oknum wartawan tersebut berasal dari wilayah Kabupaten Merangin dan ini nama dan media wartawan tersebut.

1. Hafizir Muhamad Dari Media Buser Exspos
2. Nopri Ardi dari Media Jambi Target indo.com
3. Purkon dari media MMC
4. Subhan dari Media Jambitime.com
5. Noval media Selayang.id
6. M. Abir dari Media Buser Exspos

Setelah di minta keterangan di Polsek Tabir Ulu ke enam aknum wartawan tersebut langsung di bebaskan.(*)

Penulis : Fajri Sr

LEAVE A REPLY