Tak Kenal Lelah, Usai Apel Nilwan Yahya Lantik Kades Pulau Aro

263

Merangintody.com, MERANGIN – Usai Pimpin Apel Pagi Perdana Wakil Bupati Merangin Nilwan Yahya SE. Yang di dampingi Sekda Merangin, Camat Tabir Ulu, Unsur Forkapimda, Ketua Lembaga Adat Melayu Jambi, serta tamu undang yang hadir.

Nilwan Yahya Lantik Muhammad Hadi S.Pdi Selaku Kades Terpilih Desa Pulao Aro, Kecamatan Tabir Ulu, Kabupaten Merangin pada Pemilihan Serentak 14 mei 2022 lalu, Senin (29/8/22).

Penundaan pelantikan Kades Terpilih Desa Pulau Aro periode 2022-2028 ini dikarenakan masa jabatan kepala desa sebelumnya berakhir pada tanggal 27 Agustus tahun 2022 ini, Tampak jelas di ruang pola 1 Kantor Bupati Merangin Pengambilan sumpah jabatan dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Merangin Nilwan Yahya SE.

Usai proses pengambilan sumpah, Wakil Bupati Merangin Nilwan Yahya dalam sambutannya berharap kepada Kades Desa Pulau Aro Muhammad Hadi S.Pdi Menjadikan suatu motivasi dalam menjalankan roda pemerintahan di Desa Pulau Aro dengan baik.

“Saya Berharap jangan jadikan jabatan ini beban, Jadikanlah motivasi dan saya percaya anda bisa mengemban tugas ini dengan baik”,Ujar Wabup Merangin.

Selanjutnya Wabup Merangin juga berpesan kepada Kepala Desa Muhammad Hadi S.Pdi agar tidak sembarangan mengangkat dan memberhentikan perangkat desa.

“Terakhir pesan saya, Tidak dengan semena-mena mengangkat dan memberhentikan perangkat desa sebelumnya, Harus sesuai dengan prosedur yang berlaku,”Tambah Wabub Merangin.(*)

Penis     :    Beni Rustandi

Editor     :   Fajri Sr

LEAVE A REPLY