Liga Santri Tahun 2022, Ponpes Al Hasani Taklukan Ponpes Jauharu Falah Islam 1- 0

97

Merangintoday.com, MERANGIN – Piala Kasad Jendral Dudung Abdurrahman tahun 2022 liga santri tingkat Provinsi Jambi sudah di mulai.

Liga Santri tingkat Provinsi Jambi di awali dengan pertandingan antara Pondok Pesantren (Ponpes) Al Hasani Kabupaten Sarolangun Vs Pondok Pesantren (Ponpes) Jauharu Falah Al Islam Muara Jambi Rabu (10/08/22) berlangsun di Stadion Try Lomba Juang Jambi.

Dandim 0420/Sarko melalui Plh Pasi Ter Letda Inf Hengki sebagai koordinator tim sepak bola dari Kodim 0420/Sarko mengatakan, saat awal bergulirnya perintah untuk melaksanakan pertangingan sepak bola ini di wilayah-wilayah satuan teritorial, Kodim 0420/Sarko sudah menyiapkan, merencanakan dan melaksanakan penyaringan antar club-club sepak bola di ponpes di dua kabupaten yakni Kabupaten Merangin dan Kabupaten Sarolangun.

” Saat awal bergulirnya perintah untuk melaksanakan pertangingan sepak bola ini di wilayah-wilayah satuan teritorial, Kodim 0420/Sarko sudah menyiapkan, merencanakan dan melaksanakan penyaringan antar club-club sepak bola di ponpes di dua kabupaten yakni Kabupaten Merangin dan Kabupaten Sarolangun”. Ungkap Plh Pasi Ter.

Dijelaskan juga, di tingkat Korem 042/Gapu Provinsi Jambi hari ini tim dari Sarolangun menang dengan skor 1-0, untuk Ponpes Al Hasni Kabupaten Sarolangun berhasil menaklukkan Ponpes Jauharu Falah Al Islami Kabupaten Muaro Jambi, M. Erik adalah pencetak gol tunggal di menit ke 41. Terang Letda Inf Hengki.(*)

Penulis : Afrizal
Editor    : Fajri Sr

LEAVE A REPLY