Bentrok Pemuda Penawar dan Pemuda Pondok Beringin, Ini Penyebabnya

329

Merangintoday.com, KERINCI – Bentrok antar Pemuda 2 Desa yakni pemuda Desa Penawar Kecamatan Sitinjau Laut dan Pemuda Desa Pondok Beringin Kecamatan Tanco Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi di Lokasi acara Kenduri Sudah Tuai tepatnya di Desa Pondok Beringin Minggu (17/07/22) pukul 17.30 wib, “Perkara mis komunikasi”

Hal ini di sampaikan oleh Kapolres Kerinci AKBP . Patria Yuda Rahadian. S.IK saat melakukan Pres Rilis seusai acara perdamaian antara warga Penawar dan warga Pondok Beringin.

“Keributan itu hanya “Mis Komunikasi” antara dua warga karena salah seorang warga Penawar kesurupan itulah pemicu keributan”. Ungkap Kapolres.

Kapolres Kerinci juga menjelaskan, Tadi Camat dan tokoh Masyarakat sepakat duduk bersam dan melakukan perdamaian dan alhamdulah kedua warga yang bentrok sudah berdamai.

“Tadi kita bersama Camat dan warga sudah sepakat duduk bersama dan melakukan perdamaian antara warga Penawar dan warga Pondok Beringin, alhamdulilah sekarang sudah berdamai”. Ungkap Kapolres seusai acarap erdamain.(*)

Penulis :   Iwan Situmorang

Editor    :   Fajri Sr

LEAVE A REPLY