H Mashuri: Kades Terpilih, Orang Punya Niat Membangun Desa, Bagi yang Menang Rangkul yang Kalah

35

Merangintoday.com – Calon kepala desa (Kades) yang menang dalam pelaksanaan Pilkades Serentah 2022, hendaknya orang yang mempunyai keinginan betul untuk membangun dan mengembangkan desanya.

Hal tersebut ditegaskan Bupati Merangin H Mashuri, ketika melakukan sosialisasi Pilkades Serentah 2022 untuk empat kecamatan, Pamenang, Pamenang Barat, Pamenang Selatan dan Renah Pamenang, Senin (21/3).

‘’Selain mempunyai keinginan keras membangun desa, calon Kades terpilih nanti hendaknya orang yang mau memakmurkan masyarakat desanya, sehingga desa itu bisa menjadi desa yang maju dan mandiri,’’ujar Bupati.

Pada acara yang difokuskan di Desa Pinang Merah Kecamatan Bangko Barat tersebut, bupati menegaskan bagi calon Kades yang kalah pada Pilkades Serentak yang rencananya dilakukan pada Mei 2022, harus bisa mengakui kekalahannya.

‘’Kades terpilih nanti harus merangkul calon Kades yang kalah untuk bersama-sama membangun desa. Jangan ada perselisihan karena kita semua ada saudara yang mempunyai niat sama untuk membangun desa,’’pinta Bupati.

Pada kesempatan itu, bupati memaparkan berbagai hasil pembangunan di empat kecamatan tersebut. Terlebih di Kecamatan Pamenang Barat, yang tahun ini dikucurkan dana sekitar Rp 3 miliar. (Fji)

Penulis      :   Fajri Sr

LEAVE A REPLY