Bupati Merangin Minta Masyarakat Ikut Awasi Pembangunan

27

· Pilkades, Masyarakat Harus Merasa Aman dan Nyaman

Merangintoday.com – Masyarakat Kabupaten Merangin diminta ikut berperan dalam mengawasi jalannya pembangunan yang dilakukan pada tahun anggaran 2022, sehingga hasil pembangunan itu berkualitas  sesuai dengan yang direncanakan.

Hal tersebut dikatakan Bupati Merangin H Mashuri ketika melakukan kunjungan kerja dan sosialisasi Pilkades Serentak 2022 untuk tiga kecamatan Muara Siau, Lembah Masurai dan Tiangpumpung, yang difokuskan di Gedung Serba Guna Siau, Kamis (17/3).

‘’Kita ingin pembangunan yang kita lakukan hasilnya maksimal dan berkualitas. Untuk mewujudkan semua itu, tentunya masyarakat harus ikut mengawasinya. Jika proyeknya sudah jadi, masyarakat juga harus ikut merawatnya,’’ujar Bupati.

Selain mengungkapkan berbagai hasil pembangunan yang sudah dilakukan, bupati pada kunjungan kerja tersebut, juga ikut mensosialisasikan pelaksanaan Pilkades Serentak 2022 untuk tiga kecamatan tersebut.

Saat ini jelas bupati, tahapan Pilkades Serentak 2022 masih dalam tahap sosialisasi dan penedaftaran. Bupati minta kepada para panitia Pilkades Serentak di setiap desa, bisa membuka pendaftaran ini seluas-luasnya.

‘’Sengaja kita lakukan sosialisasi Pilkades Serentak ini guna menghindari kerawanan dan konflik warga ketika Pilkades Serentak berlangsung. Sehingga masyarakat selalu dalam kondisi aman dan tentran dalam mencari nafkah,’’harap Bupati.

Pada kesempatan itu, bupati juga mensosialisasi vaksinasi Covid-19 untuk anak dan vaksinasi booster. Diharapkan bupati warga antusias untuk divaksin, sehingga target vaksinasi Covid-19 Kabupaten Merangin bisa tercapai.(Fji)

Penulis    :   Fajri Sr

LEAVE A REPLY