Tingkatkan Vaksinasi, Satreskrim Polres Merangin Koordinasi Gengan Kaban BKPSDMD

133

Merangintoday.com  – untuk meningkatkan Vaksinasi di wilayah Merangin Sat Reskrim Polres Merangin langsung lakukan koordinasi bersama Kepala Badan Kepegawaian Pemerintah Sumberdaya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kabupaten Merangin guna untuk mempercepat Vaksinasi anak-anak di wilayah Kabupaten Merangin, pada Senin (14/03).

Dalam rapat kordinasi tersebut, Kasat Reskrim AKP Indar Wahyu Dwi Setiawan S.IK meminta kepada Kaban BKPSDMD Ferdi untuk berkomunikasi dengan kepsek dan Majelis Guru se Kabupaten Merangin.

” Iya kita lakukan Kordinasi Bersama Kaban BKPSDMD, kita minta kerjasama untuk Vaksinasi anak-anak di Kabupaten Merangin, dengan cara Berkomunikasi dengan Kepsek dan Majelis Guru,” Kata Kapolres Merangin AKBP Dewa Ngakan Nyoman Arinata S.IK Melalui Kasat Reskrim Polres Merangin AKP Indar Wahyu Dwi Setiawan S.IK

Ditambah lagi oleh Kasat, bahwa,” Iya kita minta lakukan pertemuan di Kantor Camat di setiap Wilayah Kabupaten Merangin,” Tambah Kasat.

Kasat berharap bahwa,” Semoga saja Hal ini terealisasi dengan baik, dan Angka Vaksinasi kita Meningkat,” Tutup Kasat.(*)

Penulis     :    Fajri Sr

LEAVE A REPLY