Razia Pekat, Polisi Temukan Kondom di Tong Sampah Dalam Kamar, 10 Orang Diamankan

426

Merangintoday.com, Jambi – Tim gabungan Polda Jambi menggelar razia penyakit masyarakat (pekat) di sejumlah hotel kelas melati di Kota Jambi, Kamis (30/12) malam.

Petugas berhasil mengamankan sebanyak sepuluh orang, tiga pasangan di antaranya bukan pasangan suami istri. Mereka diamankan di sejumlah hotel kelas melati di Kota Jambi. Salah satunya pada hotel di kawasan Kecamatan Jelutung.

“Kami tidak ngapa-ngapain di sini, cuma menginap saja. Saya tidak tahu kalau ada bekas kondom di situ, Bukan punya kami, bapak jangan jebak saya,” cetus perempuan tersebut. Petugas pun menjelaskan bahwa mereka menjalankan tugas secara profesional dan membawa surat perintah.
Tak bergeming, petugas menggelandang mereka bertiga ke Mapolda Jambi untuk didata dan dilakukan pemeriksaan.
Panit I Subdit III Ditreskrimum Polda Jambi, Iptu Joshua Adrian mengatakan bahwa, beberapa orang perempuan yang diamankan tersebut terindikasi terlibat prostitusi dari aplikasi online. “Saat ini sedang kami lakukan pemeriksaan, memang ada indikasi seperti itu, tetapi nanti akan kami selidiki lagi,” kata Iptu Joshua.

Mereka yang diamankan kemudian didata dan diberi pembinaan agar tidak mengulangi lagi perbuatannya. Tim gabungan Polda Jambi menggelar razia penyakit masyarakat (pekat) di sejumlah hotel kelas melati di Kota Jambi, Kamis (2/12) malam.(*)

Penulis       :   Fajri Sr

LEAVE A REPLY