Barcelona Incar Aubameyang, Sanggup Gak Bayar Gajinya?

72
 – Photo // Aubameyang .

Merangintoday.com, Barcelona – Barcelona kabarnya tertarik mendatangkan Pierre-Emerick Aubameyang. Gaji striker asal Gabon itu bisa menjadi pengganjal Blaugrana.

Barcelona tengah mencari penyerang anyar guna menggantikan posisi Sergio Aguero. Kun terpaksa gantung sepatu sebelum musim kompetisi berakhir akibat masalah aritmia jantung yang dideritanya.

Salah satu yang disebut-sebut sebagai incaran Barcelona adalah Aubameyang. Los Cules dilaporkan terus memantau perkembangan sang pemain di Arsenal.

Aubameyang merupakan pemain dengan gaji tertinggi di Arsenal saat ini. Dia mendapat bayaran sebesar 250 ribu paun per pekan, atau setara dengan 13 juta paun per tahun, dari Meriam London.

Barcelona saat ini berusaha membatasi pengeluaran di tengah krisis finansial yang melanda klub. Klub asal Catalunya itu masih punya cicilan utang transfer pemain sebesar 115 juta euro ke sejumlah klub.

Barcelona di satu sisi turut mempertimbangkan opsi lain di luar Pierre-Emerick Aubameyang. Target Barca lainnya yakni striker gaek Manchester United, Edinson Cavani, yang kontraknya habis pada akhir musim ini.Pierre-Emerick Aubameyang tengah menjadi pesakitan di Arsenal. Dia dicopot dari jabatan kapten tim setelah dianggap indisipliner beberapa waktu lalu.

Tidak hanya itu, Aubameyang juga diparkir manajer Arsenal, Mikel Arteta, dalam beberapa laga terakhir. Striker 32 tahun itu diperkirakan tidak akan dimainkan The Gunners sampai dia berangkat ke Piala Afrika bersama Gabon akhir bulan ini.

Menukil laporan Daily Mail, Barcelona tertarik mendatangkan Aubameyang di bursa musim dingin ini. Blaugrana ingin mengontraknya dengan status pinjaman.

Kendati demikian, ada satu masalah yang cukup mengganjal upaya Barcelona mendatangkan Aubameyang. Gaji eks Borussia Dortmund itu dianggap terlampau besar untuk kas pengeluaran Barca.(*)

Penulis         :    Fajri Sr
Sumber        :   Detik.com

LEAVE A REPLY