Meriahkan  HUT Merangin Ke- 76, Dandim 0420/Sarko Turunkan Tim Basket Ball di Turnamen Sahabat Cup

129

Merangintoday.com – Dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Kabupaten Merangin ke -76, Sahabat Cup Gelar Turnamen Basketball di Lapangan Bola Basket Ruang Terbuka Hijau Pasar Bawah Bangko Kabupaten Merangin, Sabtu (18/12/21).

Turnamen tersebut di ikuti 11 Tim terbaik  Basket Ball yang ada di wilayah Kabupaten Merangin, Dalam turnamen tersebut Tim yang di turunkan Kodim Sarko dengan nama 0420 Old Star dengan formasi pemain Dandim 0420 Sarko (Acara Karya Bakti), Serka Rudi Rahman, Rudi PC, Iwan PC, Ryan Zizi Wangi, Evo, Dede, Bima dan Yan

Dalam laga perdana 0420 Old Star bertanding melawan Blockers Rantau Panjang dengan score dimenangkan 0420 Old Star score 0420 Old Star 29 Poin dan Blokers Rantau Panjang 22 Point

Terpisah Komandan Kodim 0420/Sarko Letnan Kolonel Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P. M.Han saat dikonfirmasi mengatakan turnamen bola basket ini diseleggarakan selain menyambut HUT Kabupaten Merangin ke 76, juga untuk memotivasi dan mensupport adik-adik pecinta bola basket dengan harapan dapat menyalurkan bakatnya.

Selain itu, lanjut Dandim juga untuk menjalin hubungan silaturrahmi antar club dan melahirkan bibit-bibit pemain bola basket yang bisa diandalkan, berpotensi dan berprestasi.

“Jaga keamanan dan keselamatan selama bertanding, junjung tinggi sportifitas dalam bertanding, tetap semangat dan selamat bertanding,” pungkas Letkol Inf Tomi.(*)

Penulis       :   Fajri Sr

Sumber      : Humas Kodim 0420/Sarko

LEAVE A REPLY