Dandim Sarko Pimpin Pelepasan Pabung Kodim Sarko Ke Penugasan Baru

90

Merangintoday.com – Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P., M.Han pimpin upacara pelepasan anggota yang pindah satuan dari Kodim 0420/Sarko Ke Denhubrem 063 Hubdam III/Slw di Aula Ahmad Yani Kodim Sarko, Kamis (16/12/21).

Acara Korp Raport pindah satuan merupakan wujud penghargaan dan penghormatan kepada prajurit yang akan meninggalkan satuan juga sebagai upaya penyegaran organisasi pada kepentingan pembinaan personel serta pembinaan satuan di jajaran TNI – AD.

Pemindahan personel dan pemberhentian dalam jabatan merupakan hal yang biasa dan rutin terjadi dalam sebuah institusi TNI – AD yang merupakan bagian dari pembinaan personil dalam rangka peningkatan kuantitas dan kualitas satuan.

Di hadapan semua yang hadir, Dandim menyebutkan bahwa nilai sebuah kehormatan adalah tanggung jawab, Itu yang harus selalu di tanamkan dalam jiwa.

Terima kasih atas kontribusi dan pengabdian yang di sumbangkan kepada satuan selama ini, untuk menyongsong tugas yang baru.

Atas nama satuan dan selaku pribadi saya, mengucapkan terima kasih kepada Mayor Chb Mentomeri, S.T. atas Jabatan baru sebagai Dandenhubrem 063 Hubdam III/Siliwangi, “ujar Dandim.

Hadir dalam kegiaran tersebut para Perwira Staf, para Danramil jajaran dan Anggota serta Persit KCK Cabang XXVII Dim Sarko. (*)

Penulis      :    Fajri Sr

Sumber     :    Humas Kodim 0420/Sarko

LEAVE A REPLY