Dandim Berikan Entry Briefing Kasad ke Seluruh Prajurid dan PNS Makodim 0420/Sarko

47

Merangintoday.com – Komandan Kodim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P., M.Han memberikan Jam Komandan (pengarahan) kepada Prajurit dan PNS Makodim 0420/Sarko di Aula Ahmad Yani terkait dengan Entry Briefing Kasad yang baru di lantik oleh presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0420/sarko menyampaikan bahwa dengan pergantian pucuk pimpinan TNI dan TNI AD yakni Panglima TNI dan Kasad, ada kebijakan-kebijakan yang harus diketahui dan dipedomani serta untuk dilaksanakan oleh seluruh anggota TNI AD dan PNS khusus dilingkungan Kodim 0420/Sarko Korem 042/Gapu Kodam II/Sriwijaya.

Adapun Kebijakan Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Dudung Abduracman, SE., M.M. saat mengelar Entry Briefing meliputi bidang Perencanaan, Intelijen, Operasi, Latihan, Personel, Logistik, Teritorial, Pengawasan dan Pemeriksaan serta mengenai pembangunan postur TNI AD ke depan yang harus diwujudkan dengan berbasis prioritas, logis, konsisten dan berorientasi pada
Waktunya.

Dandim juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota baik Prajurit maupun PNS Kodim 0420/Sarko karena selama menjabat di Kodim kita tidak banyak hal-hal yang menonjol, ini karena kita bekerja sudah sesuai yang diharapkan oleh pimpinan Angkatan Darat dalam menjalankan tugas pokok sebagai komando kewilayah”. Pungkasnya.(*)
Penulis : Fajri Sr

LEAVE A REPLY