IKMJ Sudah Berbadan Hukum, Ibrahim : Mari Kita Besarkan Organisasi Ini di Jambi

168

Fhoto // H. Ibrahim // Ka Biro Keuangan Universitas Jambi //

Merangintoday.com, Jambi – Ikatan Keluarga Merangin Jambi (IKMJ) organisasi Warga Merangin yang berada di Jambi ini sudah legal dan sudah berbadan hukum, organisasi yang di nah kodai oleh Ibrahim salah satu pejabat Universitas Jambi (Unja) sudah mempunyai badan hukum dan siap berkerja sama dengan pihak pemerintah maupun pihak swasta untuk kemajuan Provinsi Jambi.

Ketua Ikatan Keluarga Merangin Jambi (IKMJ) Ibrahim saat di bincangi Merangintoday.com Rabu (03/11/21) mengatakan, alhamdulilah Ikatan Keluarga Merangin Jambi (IKMJ) sudah kita bentuk dan sudah berbadan hukum artinya IKJM organisasi resmi dan terdaftar di Provinsi Jambi.

“Alhamdulilah sekarang organisasi Ikatan Keluarga Merangin Jambi (IKMJ) sudah legal dan sudah berbadan hukum, untuk kedepannya organisasi ini berhak mendapat suntikan dana dari pemerintah untuk menunjang kegiatan organisasi”. Ungkap Ibrahim.

IKMJ ini adalah organisasi yang menghimpun perkumpulan orang banyak yang mengikuti aturan dan perundangan yang berlaku agar organisasi tidak mandul dan diakui pemerintah, itu juga yang membuat syarat bagi organisasi untuk dapat bermitra dengan pihak lain karena di akui oleh negara Republik Indonesia, yang tertuang di dalam AD/ART.

H. Ibrahim juga mengatakan tidak lama lagi jabatan saya sebagai ketua akan berakhir, saya berharap untuk kedepan nya kepada ketua terpilih  mengharap kepada ketua agar benar – benar menjalani Organisasi IKMJ ini lebih maju lagi siapapun dia asal asli orang Merangin yang berdomisili di Jambi baik muda maupun tua.

” Ya Silakan yang muda-muda maju dan yang tuo bawa IKMJ lebih maju dan dapat berkontribusi kepada masyarakat saya titipkan IKMJ ini agar berjalan baik setelah masa jabatan saya usai nanti”. Ucap Kepala  Kabiro Universitas Jambi.(*)

Penulis    :   Fajri Sr

LEAVE A REPLY