Dalam Rangka HUT TNI Ke – 76, Kodim 0420/ Sarko Adakan Donor Darah

43

Merangintoday.com – Dalam rangka HUT TNI Ke-76 Dandim 0420/ Sarko melaksanakan donor darah Kamis (23/09/2021).

Didalam kegiatan tersebut Kodim 0420/Sarko melaksanakan Berbagai kagiatan hal ini di sampaikan Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M. Han saat meninjau langsung kegiatan donor darah di rumah sakit umum daerah Kolonel Abundjani Bangko Kabupaten Merangin.

Ini adalah salah satu dari rangkaian kegiatan HUT TNI ke – 76, Kodim 0420/Sarko bersama Persit KCK Cabang XXVII Dim 0420, Donor darah yang di laksanakan hari ini merupakan kegiatan bakti sosial dengan tujuan untuk menymbangkan darah dari prajurit TNI yang di peruntukan bagi masyarakat Kabupaten Merangin khususnya yang membutuhkan sesuai dengan golong darah.

Selain itu kami melalui donor darah ini juga membantu ketersedian darah di Kabupaten Merangin, sehingga akan adanya stok-stok darah di rumah sakit dan membudahkan masyarakat untuk memanfaatkannya tentunya bagi masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

Kita lihat sendiri pada pagi ini, para prajurit Kodim 0420/Sarko dan persit mengikuti semua prosedur yang telah di tentukan guna menjalani proses pendonoran, tentunya tetap mempedomani protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan virus covid 19, tambah Dandim.

Kegiatan lain yang akan kita laksanakan akan terus mengalir mulai hari ini yang meliputu bakti sosial, santunan anak yatim piatu, karya bakti, serta kegiatan sosial lainnya sampai hari H pelaksanaannya nanti, akan tetapi kami masih menuggu dari pimpinan satuan atas bagai mana mekanisme acara peringatannya nanti, dan tidak kalah pentingnya bersamaan dengan kegiatan sosial donor darah kali ini, serbuan vaksinasi bagi masyatakat terus berjalan di wilayah-wilayah oleh tim mobille vaksinator Kodim 0420/Sarko, tutup Dandim.(*)

Penulis : Jaspari

LEAVE A REPLY