“Takada Satupun Yang Bisa Melarang Kami Bermain PETI” Akun Facebook Amay Zhalwa Jadi Sorotan

322

Merangintoday.com – Heboh ,,, Akun Facebook atas nama Amay Zhalwa mengunggah status menantantang Pemerintah untuk bermain PETI, selain menantang bermain PETI Akun Facebook Amay Zhalwa juga menyebutkan tidak yang bisa melarang kami selagi pemimpin masih bisa di beli. Di unggah pada hari Kamis (19/09/21).

“Kerja nyata,kami tidak  korupsi tapi kami mengambil hasil bumi, kami tak bayar pajak  tapi kamu bayar sogokan” Isi status Amay Zhalwa.

Selain itu akun Amay Zhalwa juga mengungah “Tak ada satupun yang bisa melarang kami, selagi pemimpin negri ini bisa di beli, Uang adalah segalanya”.

Status tersebut di unggah di groub Facebook Kabar Merangin Kamis (19/09/21) dan mendapat banyak kritikan dan dukungan dari netizen.

Terpisah Kasat Reskrim Polres Merangin IPTU Indar, Saat di konfirmasi media ini melalui pesan WhatsApp Jum,at (19/09/21) mengatakan, Iya akan kita Lidik siapa yang punya akun Facebook Amay Zhalwa ini dan apa maksud tujuan satatus Facebooknya.

“Iya akan kita lidik terkait status di akun Facebook atas nama Amay Zhalwa, apa maksud dan tujuannya” Singkat Kasat Reskrim.(*)

Penulis    :    Jaspari
Editor       :    Fajri Sr

LEAVE A REPLY