Kunker Kemerangin, Kapolda Jambi Tinjau Penerapan PPKM

50

Merangintoday.com – Kapolda Jambi Irjen Rachmad Wibowo SIK, Di dampingi oleh BPBD provinsi dan Dirkrimmum Polda Jambi selasa (10/08/21) melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Merangin dengan menggunakan heli kopter.

Kunjungan kerja (Kunker) jendral bintang dua ke Merangin merupakan rangkaian kegiatan pemantauan penerapan PPKM terkait naiknya status siaga Level 4, selain itu Kapolda juga langsung melakukan pengecekan tempat isolasi bagi pasien yang terenveksi virus Covid 19 ,Yang mana kabupaten Merangin dalam masa Pandemi ini berada di level 4.

Kapolda Jambi yang di dampingi Kapolres Merangin dan unsur Forkopinda Merangin langsung meninjau beberapa tempat isolasi, Dinas Social dan Hotel Permata yang mana tempat tersebut akan di jadikan tempat isolasi bagi pasien covid – 19.

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan SIK ,saat di bincangi media ini membenarkan adanya kunjungan Kapolda Jambi ke Merangin.

“Benar hari ini Bapak Kapolda Jambi ke Merangin untuk memantau penerapan PPKM di Kabupaten Merangin dan meninjau beberapa tempat isolasi untuk pasien yang terkena Covid 19” ujar Kapolres.(*)

Penulis   : Jaspari
Editor     : Fajri Sr

LEAVE A REPLY