Waduh,,, Ditolak Ajakan Nikah Siri, Oknum Anggota Polres Kerinci Todong Pilstol ke Mulut Pacar

380

Merangintoday.com – Satreskrim Polres Merangin berhasil mengamankan oknum anggota Polres Kerinci yang berdinas di salah satu Polsek Kabupaten Kerinci Selasa (03/07/21).

Informasi yang berhasil di himpun Merangintoday.com oknum anggota polsek Polres Kerinci ini diamankan setelah mendapatkan laporan dari warga Perumahan Murak Hill Talangkawo Bangko, adanya warganya yang ditodongkan oknum Anggota Polres Kerinci menggunakan pistol di rumahnya perumahan Murak Hill.

“Waktu kejadian ibu ibu rame melihat korabn WM (28) Warga Perumahan Murak Hill di serat oleh Oknum Anggota Polres Kerinci karena Anggota Polisi tersebut mau mengambil HP WM” Ungkap Salah satu warga Murak Hill.

Setelah itu WM(28) yang juga warga Murak hill tersebut langsung berteriak minta tolong, sehingga warga beramai datang kelokasi untuk melihat kejadian tersebut.

“Saat ditanya WM(28) berteriak jika dirinya ditodongkan senjata oleh seorang pria kedalam mulutnya,”tutur narasumber lagi.

Saat ini Oknum anggota Polres Kerinci sudah diaman di Polres Merangin, dari keterangan pelaku dia bernama Wandi berdinas di salah satu Polsek di wilayah hukum Polres Kerinci.

Penulusuran media ini awal dari terjadinya penodongan terhadap pacarnya di picu pacarnya minta nikah siri, namun Oknum anggota Polsek Kerinci tersebut menolak hingga terjadi keributan sampai menodongkan pistol ke mulut pacarnya.

“Awalnya pacar ajak nikah siri namuna, oknum anggota Polsek Kerinci menolak dan terjadi keributan sehingga oknum anggota Polsek Kerinci tersebut menodongkan pistol ke mulut pacarnya” Ungkap Warga Murak Hill.(*)

Penulis : Jaspari
Editor    : Fajri Sr

LEAVE A REPLY