Gerak Cepat, Polsek Muara Siau Bersama Warga Bersihkan Metrial Longsor

108

Merangintoday.com, MERANGIN – Tingginya Intensitas curah hujan dan angin kencang yang melanda wilayah Kecamatan Muara Siau menyebabkan jalan Pulau Raman Kecamatan Muara Siau tertutup Metrial longsor Minggu (14/01/24).

Tertutupnya jalan oleh Kayu dan Metrial longsor menyebabkan jalan macet selama 4 jam, mulai dari pukul 20.00 hingga pukul 00.00 wib.

Pantauan media ini di lokasi longsor Tampak Kapolsek Muara Siau IPTU. Agung Heru.SH dan personil bersama warga tengah membersihkan badan jalan dengan menggunakan peralatan seadanya sambil menunggu bantuan alat berat dari Dinas PUPR Kabupaten Merangin.

” Berkat kerja sama personil Polsek Muara Siau dan Warga Desa Pulau Raman Kecamatan Muara Siau jalan sudah normal kembali dan sudah bisa dilalui kendaraan roda 4 meski sempat macet selama 4 jam namun sekarang sudah lancar “. Ungkap Kapolsek.

Kapolsek Muara Siau IPTU. Agung Heru. SH juga menghimbau kepada pengguna jalan agar tetap berhati-hati, apalagi di jalan Muara Siau – Jangkat ini rawan longsor.

” Saya menghimbau kepada pengguna jalan Muara Siau – Jangkat agar berhati – hati karna pada musim hujan seperti ini jalan Muara Siau – Jangkat ini sering longsor “. Tandasnya.(Fji)

LEAVE A REPLY