Razia Peti Di Desa Nalo Baru Bocor, Anggota Gabungan TNI, Polri Temui Satu Alat Berat Exavator Merek Kobelco

1604

Merangintoday.com – Menindak lanjuti pengaduan masyarakat terkait maraknya aktifitas Penambangan Emas Ilegal Tampa Izin (PETI) di Desa Nalo Baru Dusun Petekun Kecamatan Nalo Tantan Kabupaten Merangin, Gabungan TNI,Polri Melakukan Razia gabungan Rabu (16/02/2022).

Informasi yang berhasil di himpun Merangintoday.com Team gabungan TNI,Polri menyisir sepanjang sungai Tantan untuk mencari keberadaan Penambangan Emas Tampa Izin (PETI) yang menggunakan alat berat jenis Exavator, namun team gabungan tidak menemukan alat Berat Exavator di lokasi tersebut hanya menemukan lokasi penambangan.

AH, salah satu warga setempat yang minta namanya di rahasiakan kepada Merangintoday.com mengatakan, dari 6 alat berat yang beroperasi di Desa Nalo Baru Dusun Petekun hanya satu unit alat berat yang di temukan, dalam kondisi tidak bekerja dan terkunci.

“Diduga Razia yang di lakukan oleh team gabungan TNI,Polri bocor karna dari 6 alat yang beroperasi di Dusun Petekun Cuma di temukan satu alat”. Ungkap AH.

Ah, juga berharap kepada team gabungan TNI, Polri agar melakukan Razia Ualng secara diam – diam suapaya tidak di ketahui oleh bos dan pelaku PETI yang ber operasi di wilayah Desa Nalo Baru dan sekitarnya.

“kami berharap kepada team Gabungan TNI,Polri agar melakukan razia ulang secara diam-diam supaya tidak di ketahui oleh pelaku Peti sehingga di Desa Nalo Baru tidak adalagi kegiatan Peti karna sudah meresahkan masyarakat”. Tandasnya.(*)

Penulis      :    Fajri Sr

LEAVE A REPLY