Konsleting Arus Pendek, Rumah Sualjimah Warga Bukit Bungkul Hangus Terbakar

310

Merangintoday.com – Sunguh Malang nasip yang di alami Sualjimah (55) Warga Desa Bukit Bungkul Kecamatan Renah Pemanang, harus merelakan rumahnya hangus di lalap api setelah terbakar Sabtu (04/09/2021) sekitar pukul 17.30 wib.

Informasi yang berhasil di himpun merangintoday.com dari salah satu warga setempat, rumah Sualjimah terbakar diduga dari konsleting arus pendek listrik dari dalam kamar korban, dan api membesar menjalar ke seluruh rumah.

“Api berasal dari konsleting arus pendek dari dalam kamar korban, dan api membesar menjalas ke seluruh rumah” Ungkap Sumber.

Sumber juga mengatakan,melihat api semakin membesar warga berusah memadamkan api dengan alat seadanya, namun rumah terbuat dari papan api dengan cepat menjalar ke semua ruangan rumah, tidak ada korban dalam kejdian tersebut namun rumah Sualjimah habis terbakar.

“Api di padamkan warga dengan alat seadanya, namun rumah terbuat dari papan sehingga api dengan cepat menjalas ke semua ruangan rumah, tidak ada korban dalam kejadian tersebut, namur korban mengalami kerugian Kurang lebih Rp. 25 Juta Rupiah.(*)

Penulis : Fajri Sr

LEAVE A REPLY