Kembali Mencuat, Oknum ASN Toke PETI di Kecamatan Muara Siau

489

Merangintoday.com – Misi Polres Merangin untuk pemberantasan Penambangan Emas Ilegal Tampa Izin (PETI) tampaknya tidak membuahkan hasil, kenapa tidak setelah satu bulan penetapan oknum Aparatur Sipil Negara ASN (ZF) sebagai tersangkat hingga kini masih (DPO), namun saat ini kembali Mencuat nama oknum ASN Toke PETI di Kecamatan Muara Siau.

Oknum ASN tersebut berdinas di salah satu Kantor Pemerintahan ruang lingkup Dinas Pendidikan Kabupaten Merangin, tak tanggung tanggung oknum ASN tersebut sudah melakukan aktifitas PETI sudah bertahun tahun.

Informasi yang berhasil di himpun Media ini dari warga setempat Kamis (19/09/21) yang tidak mau di sebut namanya. oknum ASN Toke PETI ini sudah melakoni kegiatan PETI nya hampir 5 Tahun, di Arai Kecamatan Tiang Pumpung, dan tanpa tersentuh oleh pihak yang berwajib.

“Iya Oknum ASN ini sudah melakukan kegiatan PETI nya hampir 5 Tahun di Daerah Arai namun tidak pernah tersentuh oleh aparat penegak hukum” Ungkap Warga.

Sumber juga menjelaskan, oknum ASN ini masih aktif dinas di Kantor Pemerintahan Kabupaten Merangin, Lingkup Dinas Pendidikan Kabupaten Merangin.

“Dio masih aktif Dinas di kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Merangin” Singakat Sumber.(*)

Penulis : Jaspari

LEAVE A REPLY